2012/07/13

PROMO


Miliki Mobil Hanya Dengan Rp 5,000,000,-

Sangat mudah… anda hanya diwajibkan untuk membagikan informasi dan memperkenalkan Sistem Pemasaran ini kepada orang lain di sekitar anda yang juga ingin memiliki Mobil, namun memiliki kendala financial untuk mewujudkan keinginannya. Apabila anda berhasil mengajak 1 (satu) orang Member yang ingin bergabung dan membeli Hak Usaha dengan cara membayar atau mentransfer uang pendaftaran sebesar Rp. 5.000.000,- ke rekening perusahaan, maka setelah mereka resmi terdaftar sebagai Member maka anda akan mendapatkan BONUS SPONSOR sebesar Rp. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) yang akan di bayarkan atau di transfer ke rekening tabungan anda keesokan harinya karena bonus-bonus dibayar harian.(kecuali hari sabtu, minggu dan hari-hari libur lainnya)
Bagaimana jika anda telah berhasil mendapatkan minimal 6 (enam) orang Member yang ingin menjalankan Bisnis ini ?... Maka anda telah berhasil mencapai Tahap Kualifikasi dan dapat memiliki Mobil, seperti apa yang anda inginkan.

BONUS SPONSOR

Disini anda harus memilih apa yang menjadi keinginan anda, apabila anda memilih untuk mendapatkan Mobil, maka BONUS SPONSOR anda akan didepositkan terlebih dahulu sampai anda berhasil mengajak minimal 6 (enam) orang Member. Dan untuk BONUS SPONSOR selanjutnya akan langsung ditransferkan ke rekening tabungan anda.(ini tidak berlaku apabila Member memilih Paket Cash)
BONUS PASANGAN

Apabila anda secara konsisten menjalankan Bisnis ini, anda juga akan mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp. 200.000,- perpasang dari perkembangan jaringan di bawah anda. Perusahaan hanya akan membayarkan maksimal 8 (delapan) pasang perhari atau Rp. 1.600.000,- dan jika hari itu terjadi pertumbuhan dibawah jaringan anda misalnya bergabung 20 Member di kiri dan 10 Member di kanan maka pada hari tersebut terhitung terjadi 10 pasang, Perusahaan hanya akan membayarkan 8 pasang atau Rp.1.600.000,- saja, sedangkan 2 pasang selebihnya dianggap hangus dan 10 Hak Usaha Member yang belum berpasangan akan menunggu dipasangkan, kapanpun terjadi pasangan maka perusahaan akan bayar dengan perhitungan sampel diatas. Bagi yang memilih jenis paket kualifikasi 6 sponsor, Bonus Pasangan juga akan ditransfer jika member sudah mensponsori minimal 4 orang. Jadi jika Anda belum mensponsori 4 orang, maka bonus pasangan Anda belum ditransfer. Namun jika Anda memilih bonus cash, maka bonus pasangan Anda pun akan langsung ditransfer tanpa harus mensponsori 4 orang
Ilustrasi... jika setiap hari terjadi pertumbuhan dalam jaringan anda 8 pasang, bagaimana jika sebulan ?.. jika anda terima bonus Rp.1.600.000,- perhari maka dalam satu bulan anda akan mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp. 48.000.000,-. Bonus yang betul-betul luar biasa.
BONUS PENGEMBANGAN

Suatu sistem yang sangat menguntungkan bagi para Membernya. Karena jika anda sudah menjadi Member, anda tidak akan diabaikan oleh sponsor anda (mitra yang memperkenalkan bisnis ini kepada anda). Sponsor anda akan semaksimal mungkin membantu anda agar bisa mensponsori 6 orang Member juga, karena bila anda telah kualifikasi mensponsori 6 orang Member, maka sponsor anda akan mendapatkan BONUS PENGEMBANGAN sebesar Rp. 1.000.000,-
Demikian juga halnya dengan anda, apabila anda membantu Member yang anda sponsori hingga bisa mensponsori 6 orang Member juga maka anda pun akan mendapatkan bonus yang sama yaitu Rp. 1.000.000,- perorang. Bagaimana jika anda dapat mensponsori 10 orang Member ?... atau 20 orang Member ?... Dan semuanya akan kualifikasi mensponsori 6 orang Member juga !... Tentulah akan semakin banyak bonus-bonus dan penghasilan yang anda dapatkan.
SEGERA HUBUNGI
Rustan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar