2012/05/15

''88-Rent Car"


 ''88-Rent Car" bergerak dalam bisnis mobil yang memfokuskan diri pada sewa mobil jangka panjang. Kami melayani perusahaan baik besar maupun kecil, dengan menonjolkan produk unggulan yaitu Long Term Rental (Sewa Mobil Jangka Panjang). ''88-Rent Car"
Dengan landasan filosofi bisnis: Keep You in Safety and Comfort, pengembangan sistem Informasi yang handal serta merupakan bagian dari ''88-Rent Car" yang menjungjung tinggi falsafah Good Corporate Governance, Pandawa Rent Car akan selalu meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelayanan yang profesional. Selain ketersediaan armada yang berkualitas, ''88-Rent Car" selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam tiap layanannya.
Oleh sebab itu sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memahami kondisi dan kebutuhan transportasi setiap pelanggan, baik sebagai perusahaan maupun pribadi, sehingga dapat memberikan solusi pengelolaan yang tepat dan efisien bagi siapa saja yang menjadi pengguna jasa ''88-Rent Car" GRATIS Biaya Service Bulanan, Semua Mobil Dilengkapi ASURANSI, LONG-TERM get SPECIAL PRICE. Sewa Sekarang Juga!! Hubungi ''88-Rent Car".