2012/06/23

Belanja Hemat Di Makassar

Trans Studio Mall bekerja sama dengan Bank Mega menyelenggarakan program bertajuk TSM FOOD VAGANZA 2011. Sebuah program spesial di seluruh restoran yang ada di Trans Studio Mall dengan diskon spesial 50 %. Program ini khusus ditujukan untuk anda pemegang kartu kredit dan kartu debit Bank Mega.
Melihat respon pengunjung yang datang ke TSM, kami melihat Trans Studio Makassar memiliki potensi sebagai icon hang out warga Makassar sebagai pemilihan tempat makan menjadi sangat selektif. Hal ini yang membuat kami optimis bahwa program ini sangat sukses ke depannya” tutur, Eka Firman Direktur Utama Trans Kalla Makassar. 

Program MEGA Food Vaganza 2011 dimulai sejak Februari 2011 sampai sekarang, dengan diikuti oleh berbagai resto terkenal diantaranya,Cofee Bean, Baskin robbin, Pizza hut Mr. Pancake, CafĂ© Victoria, Takigawa, , Bumbu DesaKilliney kopitiam, Solaria, Saboga< oello, Es teller 77, Kebab Turki and masih banyak lagi resto yang akan menyusul segera ,. Program ini akan memanjakan para “pecandu kuliner” Makassar.

Warga Makassar adalah pemegang kartu kredit MEGA Visa terbesar di wilayah Sulawesi, program in adalah persembahan spesial untuk seluruh nasabah bankmega baik pemegang kartu kredit MEGA Visa maupun nasabah MEGA PASS SERTA MEGA FIRST. dan kami yakin dengan adanya program ini, terjadi kenaikan jumlah kartu baru sekaligus tetap memberikan keuntungan bagi para nasabah ” ujar Max Kembuan ( Regional Manager Bank Mega Wilayah Makassar ).
Sebagai tanda dimulainya program MEGA Food Vaganza 2011 kami akan mengadakan Grand Launching pada hari Sabtu besok tanggal 5 Februari 2011 jam 19.00, dengan mengadakan Demo Masak Bersama Saipul Jamiell. DIlanjutkan dengan Dinner with Star dan acara hiburan lainnya. Mega Food Vaganza juga akan membagi-bagikan voucher makan untuk pengunjugn TSM. Semua merupakan persembahan special untuk pemegang kartu kredit MEGA Visa khususnya dan warga Makassar umumnya.

Tidak hanya itu, sejak Oktober 2010, Bank Mega bekerjasama dengan TSM juga telah mengadakan program SHOP, PLAY and WIN, yaitu program bagi para pengunjung yang berbelanja di TSM akan mendapatkan 1 nomor undian untuk memenangkan Grand Prize Toyota Yaris. Khusus bagi pengunjung yang berbelanja dengan Kartu Kredit Bank Mega akan mendapatkan tiple keuntungan yaitu 3 nomor undian untuk memenangkan Grand Prize Toyota Yaris, voucher masuk theme park dan gratis parkir selama 2 jam.
Bank Mega juga telah bekerjasama dengan berbagai brand internsional yang butik-butiknya hanya bisa ditemukan di Trans Studio Mall, yaitu AIGNER, BOSS dan MANGO. Bank Mega memberikan diskon 10% dan cicilan 0% untuk pemegang kartu Bank Mega.

Sumber : BANK MEGA